Friday, October 1, 2010

Terapi Perawatan Vagina

Harga: 95.000
Kemasan. Karton


CARE “V” THERAPY adalah ramuan untuk mengeluarkan lendir – lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir – lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot – otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat, produk ini membuat vagina bertambah peret, legit, berdenyut, sensasi keperawanannya sangat terasa, membuat semakin ketagihan dan romantis. .
Additional DescriptionMore Details

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % dan bahan lainnya hingga 100 %. Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut CARE "V" THERAPY (baca : ker-vi). CARE "V" THERAPY ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.
Dengan memberikan ramuan tambahan didalam CARE "V" THERAPY (baca : ker-vi) plus ekstrak Daun Sirih seperti majakan, pharameriaecortex, callae, gausumaefolium dan rempah lainnya, membuat CARE "V" THERAPY (baca : ker-vi) menjadi jauh lebih dahsyat khasiatnya,menyembuhkan keputihan dan rasa gatal didalam vagina, membikin vagina bertambah peret, legit berdenyut, sensasi keperawanannya sangat terasa.
Cara pemakaian (anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung stick CARE "V" THERAPY
2. Kemudian masukkan pelan - pelan CARE "V" THERAPY kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan CARE "V" THERAPY kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 1 menit (jangan lebih dari 1 menit !!)
4. Kemudian tarik CARE "V" THERAPY dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di CARE "V" THERAPY akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci CARE "V" THERAPY dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (CARE "V" THERAPY tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan CARE "V" THERAPY yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.
9. CARE "V" THERAPY dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga CARE "V" THERAPY dapat anda pergunakan selama diperlukan.

Perhatian:
1. CARE "V" THERAPY ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil. Menghindari resiko penyempitan jalan lahir. Kecuali anda berencana melahirkan dengann jalan Caesar / operasi.

No comments:

Post a Comment